Minggu, 23 Maret 2008

Profile

SMAN1 Ciranjang terletak di jalan Jati Pasirsanta atau 2,7 km dari Kantor Kecamatan Ciranjang dengan luas lahan 16.000 m2 dengan cirri khas pohon rindang sebagai penyejuk dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar, juga letak yang sangat strategis yaitu jauh dari kebisingan yang membuat siswa-siswi merasa betah dan nyaman dalam menikmati Susana lingkungan yang bersih, sehat, dan memikat.
Seiring dengan bergulirnya waktu, kini SMAN 1 Ciranjang memiliki 27 ruangan belajar, kantor guru, kantor kepala sekolah, ruang tata usaha, laboratorium IPA, komputer, kimia, bahasa, dan lain-lain. Selain dari itu kegiatan yang sangat mendukung sebagai ekstrakulikuler seperti pramuka, PMR, paskibra, dan lain-lain telah memiliki ruangan khusus. Kegiatan Ektrakulikuler telah memiliki ruangan masing-masing sehingga dapat melaksanakan aktivitasnya dengan leluasa tanpa mengganggu ruangan yang lainnya.
disisi lain untuk menjawab tantangan sekolah yang bertaraf internasional,SMAN 1 Ciranjang telah mempersiapkan diri dengan berbagai gebrakan seperti pelatihan bahasa inggris, komputer, dan lain-lain.

2 komentar:

wahid(11090421) mengatakan...

haloo pa tatan....

Ottot mengatakan...

Alangkah bangganya saya sebagai alumni SMAN Ciranjang yang dahulu tidak punya bangunan dan kegiatan belajar-mengajar sekolahpun numpang di SMP Ciranjang, tapi sekarang sudah ada 27 lokal/kelas, yang dulunya kami belajarnya tidak pernah merasakan belajar pada pagi hari, sekarang sudah banyak fasilitas laboratorium. Dulu Kami kalo praktikum harus pergi ke SMA Negeri Cianjur. Selamat dan Sukses buat SMAN negeri, Salam hormat buat Bapak dan Ibu Guru yang masih ada di Ciranjang.